HYPER METAFISIKA

Posted on 17 Mei 2011. Filed under: CATATAN PRIBADI | Tag: |

DAPATKAN KEMAMPUAN HYPER METAFISIKA DG KAJIAN ILMIAH ILMU BARAT
GATOLOCO
DAPATKANKEMAMPUAN HYPER METAFISIKA DG KAJIAN ILMIAH
ILMU BARAT
( hasil pertemuan dengan Roh Frans Anton Mezmer )
Saya ingin memberi suatu cara yg mana jk diterpkan benar benar bisa dgunakan utk segala kebutuhan hidup kita sehari hari…….
Asal muasal dari ilmu ini adalah ketika saya sedang mengkaji suatu teori yang namanya THE LAW OF ATRACTION…….
Hukum Ketertarikan……..apa yg kita pikirkan saat ini maka itulah yg akan kita dapatkan Esok Hari……..atau bisa juga di sebut dg Hukum Magnetisme mental.
Tapi apakah Hukum Ketetarikan itu, cara mengaplikasi bagaimana?
Trus langkah apa yg hrs di lakukan?
Pada saat itulah saya coba meneliti seorang pakar yg ahli dlm masalah tsb…….
Lalu saya coba pelajari Ilmu Sejarah………
Akhirnya saya dapat informasi ttg nama seorang Tokoh yg bisa saya panggil Roh nya…..
Beliau adalah FRANS ANTON MEZMER…… Beliau dikenal sbg ahli Hipnosys dan
magnetisme….
Jujur saat saya pertama kali menemukan nama Franz Anton Merzmer….. yang ada dipikiran saya….nanti saya akan bisa menguasai ilmu hipnotis yg paling hebat…mungkin
lebih hebat dari hipnotisnya para pesulap…Tapi apa yg terjadi? ternyata ilmu yg di dapat cuma teori ilmiah…tapi sangat pas di kaji lebih dalam lagi ternyata meski teori sederhana
itulah yg menjadi rahasia kekauatan yg pernah di miliki Franz Anton Mezmer…….
Dan setelah di kaji lebih dalam ternyata metode yg di ajarkan Dr Mezmer tsb bisa di gunakan utk membangkitkan energi metafisika……..
yan berguna utk segala macam kejadian……
Adapun teori tersebut oleh Fran Anton Mezmer di namakan
METODE SOROTAN LANGSUNG……

METODE SOROTAN LANGSUNG
Seperti apakah itu? Metodenya cuma LATIHAN CERMIN
Penerapanya sbb…….
* AMBIL CERMIN……….
* PANDANGI BAYANGAN DIRI ANDA YG ADA DI CERMIN……
TATAP MATA BAYANGAN YG ADA DI DALAM CERMIN……
*SETELAH ITU BERI ” KALIMAT PERINTAH” YG MERUPAKAN AFIRMASI…..
YANG BISA ANDA BIKIN SENDIRI….ATAU
BISA SAJA DG MANTRA2 YG ANDA PILIH…..
krn ini adalah teknik utk menghimpun aura yg atraktif………
soal afiramasi ini tergantung anda……
adapun cara aplikasi adalah sbb:

UTK PENGASIHAN……..
anda bias pandangi anda….tatap mata di cermin……lalu beri afirmasi kalimat …..
contoh…
KAU TERTARIK….CINTA….DAN SAYANG PADAKU……baca kalimat tersebut dlm hati…..sambil tatap bayangan mata di cermin…..
lakukan latihan secara rutin…dan lihat hasilnya……anda akan pancarkan aura pengasihan…….

UTK KAYA RAYA……
.anda bisa pandangi bayangan anda….tatap mata di cermin……lalu beri afirmasi kalimat……
contoh…..
AKU ADALAH MAGNET UANG……UANG DATANG PADAKU…
.baca kalimat tsb dlm hati…sambil tatap bayangan di cermin….sambil bayangkan…
uang akan mengalir dengan deras nantinya…..dan rasakan perbedaanya…..
..
UTK PELARISAN DAGANGAN APA SAJA……
.anda bisa pandangi bayangan anda…tatap mata di cermin.lalu beri afirmasi kalimat….
contoh…..
DAGANGANKU LARIS TERJUAL…DAN SEMUA PEMBELI TERTARIK DAGANGANKU……
.baca kalimat tsb dlm hati……sambil tatap bayangan di cermin…..sambil bayangkan
dagangan laris…..lalu lihat dan rasakan perubahanya…..
..
UTK PUNYA KEKUATAN PENYEMBUH YG MAHA DASYAT……
INI YG DI LAKUKAN OLEH FRANS ANTON MEZMER…….
anda bisa pandangi bayangan anda di cermin…tatap mata anda di cermin…….lalu
beri afirmasi kalimat…….
AKU ADALAH PENYEMBUH YG PENUH MUKJIZAT…… KARENA TUBUHKU
ADALAH KEKAUATAN MAGNET PENYEMBUH YG PUNYA DAYA YANG
BESAR…………
baca kalimat tersebut dlm hati…….sambil tatap bayangan di cermin……
SAMBIL BAYANGKAN KEKUATAN MAGNETIS UTK PENYEMBUHAN YG
DASYAT…….
.krn latihan yg intens…..franz anton mezmer… pernah sembuhkan secara massal……4000 orang sekaligus……..dg media menyentuh pohon……

UTK PEMIMPIN AGAR LEBIH BERWIBAWA……..
.anda bias pandangi bayangan anda di cermin….tatap mata di cermin……..lalu
beri kalimat afirmasi……
AKU ADALAH PENGUASA ATAS DIRIMU…..KAU TUNDUK DAN TAK BERDAYA DG WIBAWAKU……..
baca kalimat dlm hati……..sambil tatap bayangan di cermin……
sambil bayangkan semua selain anda akan takluk dg anda……….lihat dan rasakan
bedanya……
aura wibawa yg bisa membuat orang yg memandang jadi segan…..
BAHKAN ANDA BISA GUNAKAN MANTRA YG ADA DI KWA…….
Lalu anda pandangi bayangan anda di cermin……..
tatap mata anda di cermin…….LALU BACA MANTRA YG ANDA INGINKAN DI
CERMIN……..
Bahkan ada teman saya yg saat itu tertarik dg ilmu kebal yg di post Raja Ryzal Kelayang
di KWA ini….dia hanya baca MANTRA BESI KURSANI
tsb……tanpa beli degan ijo tanpa tekan titik2 apapun…….
cuma pandangi bayangan yg anda di cermin……tatap mata….lalu baca mantra tsb….
Sambil bayangin ilmu tsb masuk……lalu apa hasilnya? DI TES BISA KEBAL……
Cuma saya tdk tahu cara mencabutnya lagi agar kembali normal……..
Bahkan ada teman saya yg dari madura….. namanya Kusnandar Ady……dia telah
lama mengamalkan ASR……Tp hasilnya kurang memuaskan…. dia coba teknik tsb……… pandangi mata yg ada di cermin……lalu baca ASR….sambil bayangi energi
ASR yg besar masuk….. ternyata menurut kesaksianya…… ada hasil yg lebih baik…….
INTINYA dari latihan sorotan langsung dari mata ke bayangan ke cermin……
INI ADALAH TEKNIK UTK MEMBENTUK AURA YG LEBIH ATRAKTIF……
SOAL AFIRMASI BISA ANDA BUAT SENDIRI……
TERGANTUNG ANDA INGINYA APA……
LALU AURA TSB AKAN TERBENTUK KEKUATAN YG ATRAKTIF MELALUI CARA TERSEBUT…..jadi KUNCI DARI AFIRMASI BISA ANDA PILIH SENDIRI……..YG TERPENTING ADALAH METODE SOROTAN LANGSUNG
melalui cermin…. Pandangi bayangan anda…tatap mata pada cermin……beri afirmasi……..
Suatu metode yg sederhana bukan……tp hasilnya sudah terbukti …….. bahkan contoh
utk aplikasi tersebut sudah di uji oleh teman saya yg saya kasih tau metode tersebut…
Dan hasilnya……luar biasa……krn itu saya menyebutnya…. Hyper metafisika secara ilmiah….
Buat semua saudara ku di sini bias menguji metode tsb……….
Semoga bias bermanfaat bagi semua yg mengamalkan…
Sumber dari :
http://songgobumi.wordpress.com/2011/03/21/dapatkan-kemampuan-hyper-metafisika-dg-kajian-ilmiah-ilmu-barat/

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

