KEBAL ASAL NTT

Posted on 3 Agustus 2011. Filed under: CATATAN PRIBADI |

ILMU KEBAL ASAL NTT
Mau nyumbang ilmu ini, di simpan terus nggak kuat mana tau bermanfaat buat keselamatan keluarga2 kecil di indonesia…Ilmu ini sya dapatkan dr guru saya pak Jamil Abdullah asal NTT (Nusa Tenggara Timur). Ilmu ini sudah lama saya pakai dan berulang2 kali di test nyata. Karakter dari ilmu ini kebal dari peluru bahkan bom tentu juga bacokan sampai iris senjata….Bahkan kalau sudah terbangkit inti besinya pegang sepuluh orangpun tdk mempan di tembak.
Ilmu ini menggunakan pembangkitan induk besi di 18 titik pada tubuh tdk menggunakan puasa. Untuk membangkitkan titik simpul induk besi di tubuh cukup menggunakan kain biasa yg di bundarkan sebesar jempol tangan dan air kelapa hijau setelah ditekan titik induk besi tsb pd tubuh langsung di test jadi. Tapi ane udah sering di tembak waktu dinas menjadi becking bupati bahkan waktu kerja di thailand dulu sering sekali ane selamat dari peluru atas ijin ALLAH berkat ilmu ini..dulu bahkn teman ane ada yg di gorok lehernya dr belakang alhamdulillah kebal jg rupanya jempol kakinya terinjak oleh kaki ane…hehee…nah agar tdk kepeleset ni ane serahkan seikhlas2nya amalan serta tata caranya:
bismillah…dst
Nabi gursani palapisini batang kalengku
Nabi adam Ri tubuhku,nabi muhammad Ri bulungku
ALLAH taala Ri nyawaku
berkat kun fayakun
akkung pangakkung,aking samula jadinya
Allah taala patong kana
berkat nabi armoi
kun fayakun
Titik-titik simpul yang ditekan :
1.dua ibu jari kaki
2.pusat
3.ujung dada
4.tenggorokan titik2 simpul besi pd tubuh yg akan di tekan
5.ubun-ubun
6.tengkuk
7.tengah punggung
8.tengah pinggang belakang
9.tulang iga
10.tengah siku
11.urat nadi pergelangan tangan kanan
12.urat nadi pergelangan tangan kiri
13.kembali ke ibu jari kaki
14.lutut berdiri atau jongkok tiup pd sahwat
15.ibu jari tangan
16.ibu jari ke pusat(tekannya yg ini tdk menggunakn bundalan
17.ubun-ubun
18.tengah ke dua telapak tangan
nah jika cara tsb sdh di lakukan silahkn test langsung sendiri atau jika agak takut bisa jg testkn ke hewan atau benda mati……


sepengalaman ane makai ni ilmu nggak ada pantangan,bahkan dulu ane gunakan jg buat isi kebal (polisi,khusus buser gratiss..hehee langsung test tembak di tempat) ane bergurunya di NTT dan guru ane bilang nggak ada pantangnnya karena dulu jg di isikan ke masyarakat daerah sana yg non muslim dan masyarakat pedalamannya waktu terjadi perang suku dan ras
aku atas nama Raja ryzal kelayang telah seikhlas2nya mengijazahkn pembangkit induk besi dari guru sya jamil abdulah yg bertempat tinggal di NTT indonesia
+ no 5 ubun ubun dan no 17 kembali ke ubun ubun..kalau sdh bangkit induk besinya menurut saya amalannya tdk begitu di amalkan lagi karena amalan tadi itu bukn mantranya tp imbauan semula jadi pembangkit kekuatan besi dlm tubuh saja,.paling kalau mau di hapal buat nanti isikan ke orang lagi baru di baca……(bukan mantranya tp imbauan induk besinya agar bangkit)
+..iya lutut kiri dan lutut kanan kalau utk ibu jari kaki atau ibu jari tangan rapatkan aja kedua ibu jari tsb lalu baru di tekan tengah2 kedua jari tsb sambil di baca imbauannya….kalau kita membangkitknnya sendiri pd bagian ke 2 jari tangan yg di rapatkn bisa menggunakn bundalan kain di tekan menggunakan jari telunjuk salah satu tangan
+ maksudnya bukan mantra karena memang amalan yg di atas tadi tdk di baca tiap hari…dia hnya di baca saat pembangkitan saja…kalau mantra kan harus di baca setiap hari…imbauan induk besinya ya amalan yg di ats itu brother yg di baca saat penekan titik2 simpul besi pd tubuh….for wong itam jambi jempol kaki bawah yg ada garis2 bulat harus sprti sidik jari kaki kalau atasnya kan kuku brother…heheeeee
+ biar nggak bingung gini aja dah….kita anggab aja amalan atas itu mantra sekaligus imbauan induk besinya ya..heheee
baiklah ane coba perjelas lagi moga sodare2 dpt merasakn manfaat dari kekebalan tubuh,paling ngak dpt merasakn bagaimana rasanya orang yg memiliki kekebalan tubuh dari senjata besi,jika sodare2 sdh dpt merasakan kekebalan itu nyata maka sedikit banyak pikiran kita tentang nenek moyang kita yg tubuhnya kebal tdk mempan peluru,senjata dn bom itu bukanlah cerita bohong dan nenek moyang kita benar2 orang yg jujur dlm menceritakan sebuah ilmu.
1.kebingungan soal lutut berdiri/jongkok tiup pd sahwat maksudnya begini:
-jongkoklah seperti maaf”buang hajat”tp pantatnya nyentuh di lantai kan jelas tu lututnya tegak lurus ke atas,pakailah kain sarung lalu tiup sendiri arah pd bagian selangkangan tsb pokoknya hembusannya mengarah ke arah bagian kelamin,dan tdk di sentuh apalagi di tekan kan ane cuma bilang di tiup, moga jelas ya.
2.apakah mantranya di baca setiap kali melakukn penekan pd simpul besi tubuh….?
-iya,celupkan dulu bundalan kain ke mangkok yg berisi air kelapa hijau yg muda,boleh kelapa hijau jenis apa saja setelah bundalan basah baru mulai tekan,bukan di urut2,tekanannya kira2 lumayan keras,saat menekan boleh tahan napas atau napas biasa saja lalu baca dlm hati imbauan induk besi tsb 1 x baca utk 1 x penekan simpul besi tubuh
3.ibu jari ke pusat…maksudnya
-ibu jari tangan kita sebelah kanan tempelkan ke pusat/udel/puser/ kita sendiri,atau orng yg di isi jgn jari kaki yg kita tempelkn ke pusat ya nggak nyampai kan.
4.titik simpul tubuh yg di tekan….
-umpamanya siku tangan…..ente tempelkan aja bandulan tsb di daerah yg namanya siku udah tepat itu…nggak perlu cari titik tepatnya…yg penting daerah siku, jelas kan.
5.bagaimana menentukn induk besinya bangkit apa tdk..?
-utk itu agar nyata dan tdk kepeleset ya harus di coba kebalnya brother,kalau ada pistol silahkn tembak jari tangannya atau yg lebih ringan pergi ke tempat2 kriminal dan ikut dlm pertempuaran tadi itu lebih meyakinkn dan nyata,atau yg lebih ringan coba sendiri pakai jarum pentul atau apalah yg penting di coba sendiri,tp gejala awalnya sya dulu terbangkitnya demam panas 3 hri….boleh jg kok di ulang2 tata cara pembangkitan simpul induk besi pd tubuhnya.
6.imbauanya”kalengku apa kalungku..?
-kalimat yang benarnya” kalengku”maaf kmren ane salah ketik krn bahasanya ntt bunyinya yg benar adalah kalengku…
7.apakah bisa di isikan ke wanita yg bukn muhrim..?
-bisa asal suruh dia berpakaian lengkap,pakai sarung dan bawa saksi 1 orang biar nggak jadi dukun cabul kita…heheheeee lagian kan kita melakukn penekan dari luar pakaian jgn di dlm pakaian
8.kelapanya hrus tetap tdk jatuh saat di petik atau biasa saja
-kelapa yg ane bawa utk pengisian awal dulu ya kelapa hijau muda yg di petik biasa maksudnya yg jatuh ke tanah
9.apakah kalau sdh kebal tdk bisa gunting rambut..?
-sangat bisa malah krn ini bukan ilmu satria baja hitam jepang,ini imbauan induk besi dalam darah bukan dalam rambut
10.kain bundalannya jenis apa..?
-kain apa saja warnanya jg boleh apa saja yg penting bersih dari hadast kecil dan hadast besar
11.berapa x imbauannya dan celupan bundalannya..?
-setiap x mau melakukan penekan pd simpul tubuh di baca imbauannya celupkan dulu bundalan ke air kelapa hijaunya jadi imbauannya di baca 17 x,celupkn jg bundalan 17 x.
18.tulang iga itu yg mana…?
-kalau tulang iga yg di bangkitkan oleh guru ane dulu ya tulang iga=tulang yg ujung tulang rusuk beberapa cm di atas dubur.
19.apakah ilmu ini menyulitkan kematian…?
-pasti semua orang nggak tau apalagi ane karen msih di beri nikmat hidup oleh Allah belum pernah mati….dan guru ane itu jg msih sehat lagian kalimatnya jelas mengatakn dan mensugestikan Allah yg mengkebalkan masak matinya harus sulit,ALLAH YG PANJANGKAN UMUR ALLAH JG YG MEMATIKAN UMUR.
20.apakah bisa di suntik…?
-pengalaman ane di suntik ya ane minta anti body tubuh melemah dulu,induk besi kan membuat anti body tubuh orang menjadi sangat protective terhadap serangn besi ya ane katakn lemah saja dulu…tembus dah di suntik yg penting jagan kaget karena kalau kaget induk besinya akan langsung melakukn perlindungan tubuh…
21.apakah ilmu ini membuat pengamalnya susuh rejeki alias kere harta
-pengalaman ane kok malah kaya harta tuh,asal kita punya minat yg kuat membangun kekayaan maka kekayaan itu akan di dipatkan,creative dlm berusaha,bahkan ada teman yg sama2 di isi induk besi ini malah jadi bupati muda skrng,malah ilmu ini sangat mendukung ane dalam mengerjakan proyek2 besar minta banyak pd ALLAH DI KASIH BNYK,minta dikit pd ALLAH YA DI KASIH DIKIT…hehee
tiada lain maksud ane berbagi ini selain hnya ingin hal ini dpt menyelamatkn keluarga2 kecil dari kejahatan dan kezholiman manusia,apalah daya sebuah keluarga kecil yg ekonominya lemah jangankan meminta bantuan kpd aparat atau tetangga saat keluarganya di rampok atau di hadang dgn senjata utk makan sja mereka msih pas2 an…..mudah2n pengamal ilmu ini dpt menjaga anak dan istrinya dari kejahatan menggunakn senjata dari besi…amin.
+…biar lambat asal selamat drpd ter- engeh engeh tp tak sampai2…hehee….kalau di rubah ke bhsa malaysia spertinya tak jadi induk besinya brhoter….di KL MALAYSIA ada jg tu teman ane yg sama2 di isi induk besi ini,rumahnya jln raja culan dia boss musik…. nanti kalau ketemu apa bukan malah jd dukun kita..heheee…nanti kalau ane ada waktu ngopilah kita di mall pekan baru ya….
+ menghilangkan induk besi dlm tubuh.lakukan cara yg sama sprti waktu pembangkitan awal tp di balik urutan titik penekanannya,yg benar kan awalnya dr ibu jari kaki kanan dn kiri nah kalau mau menghilangknnya mulai aja penekanannya pd tulang iga atau ubun2….hbis tu test msih ada ngk zat besinya aktif…tks
1.-iya tulang iga yg ane maksud adalah tulang ekor,beberapa cm di atas dubur,ada cekukkan kecil/lubang kecil di situ yg jika kita pegang terasa seperti bekas luka jahit yg sdh sembuh (bekas sekaligus bukti otentik tancapan besi gursani jibril pd adam saat beliau lemah..heheeee) tu jg kata guru ane dulu…
2.-terima ksih sodare atas info kalimatnya/bahasa imbauannya,berhubung yg nyata menurunkan induk besi itu guru ane asli orang NTT dan ane jg bergurunya di sana maka syah ane sebut tu ilmu dr NTT kan.,di situ ada bahasa sumbawa,makasar (mungkin ni ane baru tau.tks)jg ada bahasa timor leste daerah ende sana….jg ada sedikit bahasa melayu kuno/melayu tuo kalau begitu ni ilmu jd ilmu made in bhineka tunggal ika dah…
3.-wah kalau tingkat % mangkusnya ane kagak berani bilang bro,yg ane alami ya habis di bangkitkan langsung test tembak sama guru ane trus ane alami beberapa ketemu lawan yg pake senjata api ya nggak luka tu kena pelornya cuma panas terasa kena cabe rawit,mohon di mengerti yg ane share ini hanya yg nyata ane alami bukn yg kata mereka atau kata si anu….sesungguhnya beda orang beda pengalaman kebalnya kalau pengalaman teman lain dia lebih suka di tes alam kebalnya katanya lg ni..hehee…lebih original,asli,lebih yakin dan tanpa ada tipuan….silahkan di dalami terus tu kaji besi nanti bisa lebih hebat kebalnya dr ane atau guru ane,di kembalikan pd diri masing2 pengamal smakin butuh dia dgn ilmu tsb maka akan smakin kuat dn nyata kekebalannya.
3.-kalau utk di pindahkn ke benda lain ngetesnya bisa jg…cuma si pengamal harus benar2 bisa merasakan aliran inti besi pd tubuhnya tsb aktif tinggal baca imbauannya sesuka hati seyakin hati lalu pegang gelas stlh itu silahkn gelas tersebut di tembak pake senapan angin
utk lebih memahami situasinya ni ane jelaskn dikit lg biar ngk pusing dan bnyk teory dulu waktu ane dan jg teman yg lain di bangkitkan oleh guru ane kaji besi ini kita benar2 lagi cari makannya di rantau orang,vietnam,brunei dan singapore nah jd setelah di dapat tu kebal kita nggak pake tanya2 teorynya segala jd langsung pake aja krn keyakinan kita orang lapangan bukan orang wiridan dan yg di hadapi benar slalu masalah dgn lawan yg bawa senjata,jadi boleh di bilang ini ilmu kebal lapangan bukan jenis ilmu kebal amalan…..jd mohon maaf sodare2 yg bertanya tdk bisa ane jwb semua bagaimana teorytis kekebalan yg ane tau dn yakini ni ilmu kebal yg nyata kebalnya dn berulang2 kali ane dn teman seperguruan ane mendapatkn keselamatn kebal dr ALLAH berkat imbauan ini dan sebelumnya ane jg udh pernah belajar,di isi,puasa 3 bln dll ilmu kebal dr berbagai suku di indonesia paling tidak 39 suku pernah ane pelajari kebalnya namun sayang seribu sayang itu kebetulan hnya di saat kita tenang baru kebal dn saat terjadi benar perang senjata tsb kok ane luka,nah makanya ane bilang ni ilmu ngk ada teory tp pas nyata di lapangn tempur mangkus…makanya hnya ilmu kebal ini yg ane share…..moga di ambil pemahaman yg positif dr pengalaman ane ini…..lebih dan kurang kita pasrahkn ke gusti ALLAH buknkh dia yg maha segala maha,pemilik darah dan nyawa…
+ tengah punggung belakang=satu jengkal tangan orang dewasa dr titik tengkuk bawah itu tengah punggung belakang
tengah pinggang belakang=garis line ikat pinggang yg biasa kita pakai nah tengah2nya itu tengah pinggang belakang.
tulang iga yg ane maksud=tulang rusuk belakang tp ujungnya tulang rusuk yg beberapa centi di atas dubur,ente tekan itu ada tanda sprti bekas luka yg sdh di jahit.
maksud ane ente duduk sprti maaf kita lg buang hajat tp pantat menyentuh lantai nah lutut sedikit agak terbuka lalu ente baca amalannya lalu tiup saja ke arah selangkangan/sahwat….tdk memakai bundalan dan jg tdk menekan lutut. ….salam
Diambil dari Sumbernya :
Raja Ryzal Kelayang
rajaryzalkelayang@yahoo.com
http://wongalus.wordpress.com/category/ilmu-kebal-asal-ntt/

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...